Lipstik Purbasari Matte Best Seller Review Hot Item

Jumat, 24 Februari 2012

Lima Jenis Sayuran Untuk Menurunkan Berat Badan

Lima Jenis Sayuran Untuk Menurunkan Berat Badan



1 Sayuran berdaun hijau – Sayuran berdaun hijau diantaranya adalah bayam, sawi, selada, daun kol dsb. Sayur-sayuran tersebut selain banyak mengandung vitamin dan berkalori rendah, juga dapat membuat Anda merasa kenyang.

2 Ketimun – Ketimun hampir tidak memiliki kandungan kalori sama sekali tetapi dapat membuat Anda merasa kenyang.

3 Brokoli – Selain mengenyangkan, brokoli juga penuh dengan nutrisi, sehingga sangat baik digunakan untuk menurunkan berat badan. Karena banyak mengandung gas, brokoli tidak dianjurkan untuk di konsumsi dalam jumlah besar karena dapat membuat perut kembung.

4 Tomat – Meskipun secara teknis adalah buah, biasanya kita menganggap tomat sebagai sayuran. Tomat banyak mengandung antioksidan seperti lycopene, dapat mengenyangkan dan rendah kalori, sehingga merupakan sayuran yang baik dan sehat.

5 Ubi Jalar – Ubi jalar merupakan sayuran yang sedikit mengandung tepung dan mengandung lebih banyak kalori daripada sayur-sayuran yang disebutkan di atas. Meskipun begitu ubi jalar tetap merupakan salah satu makanan yang dapat digunakan untuk menurunkan berat badan karena sangat bergizi dan mengenyangkan dengan rasanya yang manis. Tetapi sebaiknya Anda tidak menyantapnya bersama dengan mentega, gula dan kayu manis karena akan menambah kandungan kalori dalam makanan Anda.

Sebenarnya hampir semua sayuran adalah bahan makanan alami yang baik untuk menurunkan berat badan. Jadi Anda bebas memasukkan sayuran kegemaran Anda dalam daftar ini ke dalam menu diet Anda agar diet sehat Anda lebih bervariasi dan menarik. Tetapi jika Anda tidak tahu bahan makanan apa yang baik untuk menurunkan berat badan, Anda dapat melihat daftar bahan makanan di atas agar Anda tidak salah pilih.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: