Lipstik Purbasari Matte Best Seller Review Hot Item

Minggu, 03 Juni 2012

LifePak Ga Gampang Sakit



Halo, semuanya mau sharing nih...:)

Cerita tentang salah satu produk Nu Skin menurutku LUAR BIASA dan wajib dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga.

LifePak Pharmanex Nu Skin.

Sebenarnya, saya ini orangnya tidak peduli kesehatan. Kalo dibilang tidak begitu peduli, berarti masih ada pedulinya ya. Ini nyaris ga peduli sama sekali.

Ga Pernah minum supplemen kesehatan, jarang minum vitamin c, ga suka buah dan sayuran. Jadi bener-bener parah deh.

Hasilnya??? Aku jd gampang banget sakit. Tetangga sebelah kiri sakit, aku pasti ketularan. Kalo teman kantor ada yang sakit, aku juga pasti ikutan. Ya ampun betapa menyedihkan. Kalo Cuma sendiri yang merasakan sungguh tidak apa2, masalahnya aku punya anak-anak yang ikut juga merasakan. Sungguh ga enak dan menyebalkan dicap sebagai penyakitan. Kena hujan sedikit sakit, kena hembusan angin sedikit sakit. Ada yg juga mengalami?

Aku sungguh tidak mengerti kenapa bisa begitu, sampai suatu hari aku dijelaskan oleh seorang teman tentang sel-sel dalam tubuh kita dan betapa ternyata kita sangat perlu untuk mengkonsumsi suplemen kesehatan.

Akhirnya, dicoba lah lifepak ini. Manfaatnya untuk imunitas tubuh. Menjaga ga gampang sakit. Itu sih prioritas utamaku. Hehehehe....

Dan hasilnya luar biasa. Sudah beberapa kali loh aku ga jadi sakit. Dan lifepak ini akhirnya menjadi suplemen kesayangan di rumah.

Ini juga cerita dari temanku.
Temenku cerita bahwa lifepak ini wajib ada di dalam lemari obat. Dari pada menyimpan pana*** mendingan lifepak ini. Kan lebih baik MENCEGAH daripada MENGOBATI.

TERBUKTI lifepak bs menjaga imunitas tubuh. Meningkatkan energi dan stamina.

Dan menurutku jauh lebih murah. Biaya ke dokter mahal kan kalo udah sakit. Dan ga pake tersiksa.

Oh ya, ada juga teman yang cerita, bahwa dia caesar sewaktu melahirkan. Dia mengkonsumsi lifepak dan syrup G3 untuk mempercepat penyerapan lifepak dalam tubuh. Terbukti, luka operasinya sembuh dan kering ga nyampe seminggu. Dokternya aja sampe heran.

Aaarrgh, telat ya taunya. Padahal kalo tau begitu, aku pasti mengkonsumsi ini aja waktu caesar dulu daripada obat cina, yang kualitasnya meragukan. Minumnya dengan deg2an, krn tidak direkomendasikan dokter krn katanya bs membuat pendarahan ato apa gt. Minumnya aja sembunyi2 supaya ga ketauan dokter dan perawat. Hadeh (tepok jidat). Dan hasilnya tidak ada (menurut pendapatku pribadi). Krn bekas caesarku msh sakit sampe berbulan-bulan. Beneran.

Untuk info lebih lanjut hubungi
pin bb 2623D961
HP 085693526629/ 089636105475



Artikel Terkait:

2 komentar:

Anonim mengatakan...

pengen nyoba. harganya brp? tolong info hrg ke satriawibawa73@gmail.com

corn corn mengatakan...

Let's Inbox for me: tranquynh2208@gmail.com
I want to odder this product : scio'n with Large number quanty.

I live in Vietnam.
Please give me the Price best national and how imported product?